Wednesday, December 28, 2011

if you never failed,you never lived...

sesuai dengan judul,gue naksir banget sama quote tersebut...sederhana,tajem dan tapi bener-bener ngena  banget. sebenernya sih lebih tepatnya setiap ingat dan lihat kata2 if you never failed,you never lived tersebut...gue nyadar kalo gue ini memang pernah dan alhamdulillah sampai sekarang masih ada untuk hidup di bumi ini. kenapa ?!? karena gue gagal terus -_-" hmm gak sih,gue akan perhalus dengan "sampai detik ini kegagalan masih sering ada dalam hidup gue tersebut". naahh bener dong ya,selama masih terus ada kegagalan tandanya kita masih idup hahaha ya mana ada siiihhhh hidup mulus-mulus aja gitu gue juga mau kalo beneran ada.
atau jangan-jangan emang ada ya? ADA ?!? hah ADA ?!? GILA GUE MAU DONG *stress karena gagal terus* oke plis abaikan,lanjut...ya semulus-mulusnya hidup,masa sih gapernah ngalamin "gagal" ya kan?
plis iya aja lah ya jangan maksain diri bilang gapernah gagal,emang idup gak pernah ada lovelife yang buruk? patah hati?putus?ditolak? itu bagian dari gagal kan?? atau hidup di bangku sekolah,nilai jelek,remedial,gagal dapet SNMPTN *curhat* itu gagal kan ?? apalagi di bangku kuliah,udah belajar dari pagi sampe sore sampe modar...sampe bela-belain begadang,tiba-tiba pas depan soal lo nge-blank !! EMANG ITU BUKAN SUATU KEGAGALAN ?!? *sangat tidak nyantai*

yaahhh itu semua kita alamin sehari-hari bukan ?!? jadi balik lagi bahwa if you never failed,you never lived nya itu teramat sangat benar ? :)) haha well tapi bukan berarti kita harus terima-terima aja semua kegagalan-kegagalan kita itu dan gak diperbaikin kan...kita belajar lah dari kegagalan kita tersebut,gimana caranya supaya gak gagal lagi dan menurut gue paling penting itu temukan dulu KENAPA-nya kita bisa gagal,naahh kalo udah ketemu KENAPA-nya itu kan jadi kita bisa ngerti sambil manggut-manggut meskipun berderai air mata dan mencoba untuk gak ngulangin KENAPA-nya itu tersebut,right ?

haha oke sepertinya cukup postingan tentang "gagal" di mata gue sebagai orang gagal yang masih sering gagal..gue sih gak akan berhenti mencoba dan insya Allah gak takut untuk gagal lagi selama gue dikasih kesempatan,yah sebenernya sih lebih tepatnya semoga gak gagal lagi gitu haha...

yang pasti nih yaaa
doesn't matter what people say about me. it only matters when i decide to let them affect me :))

No comments:

Post a Comment